Padang-Sengaja Budi Syukur sekaligus pemilik perusahan Bintang Sejahtera kembali terpilih dan dipercaya menjadi  Ketua Umum DPD Organda Provinsi Sumatera setelah mendapat suara 15 dan mengalahkan Imral  yang hanya 3 Suara, pada Musda Organda XIII yang dimulai 25-26 Februari 2015, yang  di ikuti DPC se-Kab/Kota Sumatera Barat.

Sengaja Budi Syukur mengucapkan terima kasih kepada DPC Organda kab/kota yang kembali memberi amanah ini. “Semoga kita sesama anggota tetap selalu kompak dan terus  berjuang aspirasi anggota se-Sumbar,  In syaa Allah Organda Sumbar akan semangkin jaya,”ujar nya

Selama ini sengat banyak fungsi dan peran Organda Sumatera Barat dalam memperjuangkan anggota nya, seperti di dapatkan intensif pajak dari pemerintah yang cukup besar. 

Dalam waktu dekat mungkin DPD Organda Sumbar akan menyerap dan sampaikan aspirasi dari pengusaha dalam wadah rapat pleno atau Rakerda Organda Sumbar nantinya. “Jangan ada lagi  permasalahan iuran anggota, maka oleh karena itu,jikalau kita kompak pasti permasalahan ini dapat di selesaikan,” tambah Budi yang juga Ketua PASI Sumbar ini. 

Sementara itu, Ketua Umum DPP Organda Indonesia Eka Sari Lorena mengatakan syukur Alhamdulillah sekaligus bangga.”Soalnya Sengaja Budi syukur kembali terpilih untuk kedua kali, ini menandakan para DPC se Kab/ kota masih sayang sama ketuanya dan juga bukti kinerja selama ini sangat besar kepada DPD Organda Sumbar dan khusus nya para pengusaha angkutan barang dan orang di daerah ini,” ujar Eka yang berparas cantik ini

Eka mengucapkan terima kasih kepada DPD Organda Sumbar yang kembali lagi akan mendukung dirinya untuk maju dalam Munas Organda yang akan datang.

Sementara itu, Ir.Ambiyah Tirasanjaya Ketua DPP Organda bidang  Teknik Sarana dan Prasarana Angkutan mengatakan bangga melihat salah satu terobosan DPD Organda Sumbar telah melakukan MOU kerjasama dengan Bank BNI dan diharapkan pasti dapat membantu para pengusaha dalam peremajaan kendaraan mereka dengan bunga rendah” ujar Ambiyah yang mengaku jebolan Trisaksi ini( ***)
 
Top