Padang-koreksipost.com- Hendri Pangaribuan akhirnya terpilih untuk memimpin Gapensi Cabang Kota Padang untuk periode 2021 -2026 pada Kamis, (3/6/2021) disalah satu hotel Kota Padang. 

Dari pantauwan awak media dilapangan Hendri Pangaribuan berhasil ungguli dari tiga calon lainnya, dengan begitu, Hendri menggantikan Yendril sebagai Ketua Gapensi Padang.

Hendri memperoleh 71 suara dari 135 suara sah dalam pemungutan yang dilakukan secara voting dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) X Gapensi Kota Padang, Hendri Pangaribuan berhasil mengungguli beberapa nama lainnya sepertu Arsil Marta Saputra, Hardana Mendoza, dan Andri Boer.

Ketua Gapensi Sumbar, Darmizon, mengatakan, Muscab ini merupakan forum tertinggi di tingkat cabang. Muscab adalah untuk menentukan arah dari Gapensi Kota Padang untuk lima tahun yang akan datang.

“Muscab ini diharapkan mendapatkan pemimpin yang benar-benar dapat membawa Gapensi semakin maju ke depan,” katanya. 

Sementara itu ketua Gapensi Kota Padang terpilih Hendri Pangaribuan mengatakan, Muscab berlangsung tertib, aman dan dapat sudah menghasilkan keputusan–keputusan penting guna kemajuan dari usaha jasa kontruksi di Kota Padang.

“Segenap pengurus Gapensi Kota Padang nantinya siap untuk menjadikan Gapensi wadah pemersatu pengusaha jasa konstruksi se Kota Padang agar meningkatkan kemampuan teknis dan administratif  sehingga mampu bersaing di kancah regional maupun internasional", tutupnya. (SRP) 
 
Top