Kabupaten Solok-Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra kunjungan kerja ke Nagari Bukik Kanduang,Kecamatan  X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumatera Barat sekaligus dalam rangka peninjauan vaksin kepada masyarakat. 

Dodi Hendra langsung disambut oleh Itrajoni Sekretaris Nagari Bukik Kanduang, Kasi kesejahterahan Damburi dan beberapa tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Nagari Bukik Kanduang. 

"Alhamdulillah masyarakat Bukik Kanduang sudah melaksanakan vaksin yang mana sudah mencapai 80 persen, ungkap Dodi Hendra dalam keterangannya pada Jum'at, (15/10/2021).

Masih kata ketua Dodi, Semoga nanti masyarakat Bukik Kanduang semua bisa melaksanakan vaksin covid-19 dan semoga sehat-sehat semuanya. 

Dalam kunjungan tersebut, salah seorang masyarakat Bukik Kanduang juga mengeluhkan tentang kelangkaan Pupuk padi untuk keberlangsuangn petani, Dodi Hendra juga langsung menanggapai keluhan masyarakat tersebut. 

Politisi muda Kabupaten Solok itu mengatakan akan berkordinasi dengan komisi II DPRD, akan membicarakan kepada pemerintah Kabupaten Solok dan pemerintah Provinsi Sumbar yang mana agar nantinya kebutuhan pupuk masyarakat bisa terpenuhi, jelasnya. (SRP) 

 
Top