Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik mendatangi wilayah hukum Polres Agam dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam,  Sumatera Barat.

Kapolda Sumbar bersama rombongan tiba di Mapolres Agam pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 sekira pukul 13.00 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.Ik, MH beserta seluruh pejabat utama Polres Agam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumbar didampingi PJU Polda Sumbar diantaranya Karoops Kombes Djadjuli S.Ik, Kabiddokes Kombes Pol drg. Lisda Cancer M.Biotech, Dirlantas Kombes Yofie Girianto Putro, S.Ik, Kabidkum Kombes Pol Nina Febri Linda, SH dan Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso, SH.

"Kunjungan Kapolda Sumbar ke Agam ini dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Agam," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik. 

Kemudian, Kapolda beserta rombongan melanjutkan kegiatan Vicon dengan Kapolri yang membahas tentang akselerasi percepatan pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di GOR Rang Agam Lubuk Basung Sumatera Barat.

Kapolres Agam menyampaikan, kunjungan Irjen Pol Teddy Minahasa ke Polres Agam ini adalah kunjungannya yang pertama kali semenjak menjabat sebagai Kapolda Sumbar. 

"Selain melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksin di polres Agam Kapolda Sumbar juga menyempatkan untuk berkenalan dengan pejabat utama Polres Agam," kata AKBP Dwi Nur Setiawan. 

Lanjut Kapolres, bahwa Kapolda Sumbar orang yang tegas dan akan memeberikan reward dan punishment. "Kalau ada Personil yang berprestasi beliau tidak segan-segan untuk memberi reward, begitu juga kalo ada personil yang menyalahi aturan, Punishment pun berjalan," ujarnya.(*)
 
Top