Padang -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatra Barat terus berbenah menatap agenda pemilu serentak tahun 2024.

Sejumlah agenda konsolidasi terus digagas DPW PPP Sumbar untuk menyamakan persepsi kader hingga simpatisan. Terutama soal political marketing.

Tiga agenda penting partai berlambang ka’bah terangkai dalam kegiatan workshop yang bakal dilaksanakan dari 4-7 Maret 2022 di Hotel Basko Padang.

Pertama, workshop seluruh anggota fraksi PPP DPRD se Sumatra Barat, kemudian Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP serta Bimtek Data dan Digital.

Ketua DPW PPP Sumbar, H. Hariadi mengatakan, selain berkonsolidasi, kegiatan ini untuk mempertegas kerja-kerja elektoral pengurus dan kader PPP di Sumatera Barat.

“Ini agenda yang sangat penting dalam mengembangkan sayap partai. Menyamakan persepsi dan strategi dalam menyonsong beragam agenda politik ke depannya,” papar Hariadi didampingi sekretaris wilayah, Mulyadi.

Sementara itu, ketua pelaksana yang juga Wakil Sekretris DPW PPP Sumbar, Herdiyulis menuturkan, kegiatan itu mengusung tema Jalan Pulang Menuju Ka’bah, Merawat Persatuan Dengan Pembangunan.

“Artinya, bagaimana semua instrumen partai dan simpatisan bergerak serentak dalam membangun partai. Memberikan kontribusi besar dalam pembangunan masyarakat di Sumatra Barat,” terangnya bersama bendahara panitia, Riffandi Pratama.

Rencananya, kegiatan penting itu akan dibuka langsung ketua umum PPP, Suharso Monoarfa. Selain itu juga hadir langsung ketua pemenangan PPP Sumbar, Audy Joinaldy yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumatra Barat.(L2)

 
Top