Padang,koreksipost.com.DPW Gebu Minang Provinsi Jambi menyabut Baik dilaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke VII pada tanggal 25-28 Mei 2022 di hotel Truntum Padang Sumatara Barat.

Munas ini akan dihadiri oleh DPW, DPD Gebu Minang se Indonesia serta organisasi yang bernaung didalamnya.
Dr. Fillius Chandra, SE, MM, Tuanku Tuah Nan Tongga selaku ketua DPW Gebu Minang Provinsi Jambi mengatakan ", kita sangat menyabut baik dan berfikiran positif tentang diselenggarakan kegiatan Munas ini, karena ini berkaitan dengan pemilihan ketua Umum (Ketum) yang baru", katanya.
"Siapa pun nanti Ketum yang terpilih kita berharap dapat memperhatikan dunsanak-dunsanak kita yang ada di rantau, karena Gebu Minang ini merupakan gerakan Ekonomi dan Budaya", jelasnya.

Kami dari DPW Gebu Minang Provinsi Jambi satu Kata dan sepakat semunya siapa pun yang terpilih nantinya", ungkapnya.

"Sementara itu kita berharap Gebu Minang ini kedepannya bisa memberi warna dan berarti bagi dusana-dusanak kita yang ada di rantau", lanjutnya.

Disamping itu, Fillius Chandra juga meyampaikan bentuk kegiatan Gebu Minang di Provinsi Jambi yang sudah berjalan dengan sangat baik kompak serta sudah mempunyai program-program seperti Koperasi, Kesenian, Mengisi acara Adat Istiadat satu minggu sekali atau dua bulan sekali, serta acara Arisan yang dilakukan setiap bulan dan masih banyak lagi kegiatan yang berkaitan dengan Sosial ", uangkapnya.

"Untuk itu kami dari DPW Gebu Minang Provinsi Jambi berharap Munas ke VII ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta siapaun nanti yang terpilih menjadi Ketum semoga Amanah dan Gebu Minang semakin sukses", imbuhnya.

"Disamping itu Sekjen DPW Gebu Minang Provinsi Jambi juga berharap Gebu Minang mempunyai Bank Sendiri agar perekonomian masyarakat minangkat dan masyarakat semakin aman dan sejahtera", tutupnya.
 
Top