Padang-Sekolah Menengah Atas (SMA) Kartika 1-5 Padang gelar acara "Faraewel Party''  berlangsung dengan sukses penuh kebahagiaan dan rasa haru. Acara yang di laksanakan Pada hari Senin, (16/03/2022) di Truntum Hotel Padang.

Ketua pelaksana Pak Roli Mayzendra, wakil Ketua Yayasan Kartika jaya, Kabid SMA Dinas Pendidikan Sumbar Suryanto, ucapan terimakasih kepada wakil ketua yayasan ibuk Feni beserta jajaran, bapak ibuk Sekolah di Lingkungan Kartika Jaya, ini suatu kehormatan bagi kami, kumudian kepada Kepala Sekolah yang telah mendukung acara baik itu moril atau materil.

Sementara itu Kepala SMA Kartika 1-5 Yetti mengucapkan terimkasih kepada para panitia acara yang telah  menyumbangkan tenaga dan pikiran sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.

Masih kata wanita yang bersahajah itu, ini merupakan suatu acara yang sangat berkesan, selepas acara ini semoga ananda bisa menjadi harapan bisa dan bangsa serta meraih cita -cita.

Perpisahan bukan merupakan akhir tetapi awal untuk melangkah pada arah yang lebih tinggi. Diluar sana ananda akan bertemu dengan masyarakat tunjukanlah bahwa ananda siswa/i SMA Kartika yang sudah diterpa dengan ilmu dan tatakarama yang baik, pungkasnya.

Sesuai dengan lambang sekolah kita Kartika yang artinya Bintang, Jadilah ananda bintang ditengah masyarakat, di kampus dan dimana saja. Semoga anada menjadi anak yang sukses dan bisa meraih cita-cita, katanya.

Senada dengan Kepala Sekolah, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas (PSMA) Suryanto sangat mengapresiasi acara perpisahan SMA Kartika 1-5 Padang yang telah berjalan lancar dan megah.

Suryanto menjelaskan, masa-masa SMA merupakan masa yang menyenangkan dan juga yang paling dikenang sepanjang hidup kita, maka dari itu tetap lah semangat untuk menatap masa depan.

Dirinya berharap seluruh siswa/i yang tamat tahun ini bisa melanjutkan kejenjang perguruan tinggi dan yang bekerja tetap harus menunjukan jati diri sesuai dengan moto sekolah.

Pergunakan waktu dan kesempatan dengan baik, masa depan milik ananda semua, semoag menjadi anak yang sukses dan bisa melanjutkan  tongkat Estapet Kepemimpinan Negeri ini, cakapnya.(SRP)
 
Top