Padang Koreksipost.com--Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelatikan Bapak Bambang Soebiyantaro, SH, MH Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Padang diruang sidang utama, dimulai pada pukul 10.00 Wib. Selasa (16/8/22).


Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan   menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan Surat Keputusan oleh Ketua PTUN Padang serta pengambilan sumpah dan pelantikan Oleh Wakil Ketua  Pengadilan Tata Usaha Negara Padang.

Dalam arahannya Ketua menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Padang yang baru diambil sumpah dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Tata Usaha Negara Padang, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Tugas dan Fungsinya Sebagai Abdi Negara.

Dalam keterangannya Fitriamina menjelaskan, '' Promosi dan mutasi dalam lingkungan PTUN Padang mungkin sudah lumrah terjadi, karna agar berjalannya organisasi harus ada yang masuk dan keluar agar organisasi dapat berjalan dengan baik,'' ungkapnya.

Masih kata dia, Bekerjalah sesuai dengan ketentuan yang ada dan saling bersinergi serta berkordinasi dengan keluarga besar PTUN Padang. Karna tugas kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mencari keadilan dan mewujudkan peradilan yang agung.

Saya selaku Ketua PTUN Padang  mengharapkan kepada penjabat yang baru dilantik agar  menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan bisa menjaga amanah dengan baik, tutupnya.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua ditutup dengan pembacaan do’a, pemberian ucapan selamat dan foto bersama.
 
Top