"- Setelah sekian lama vakum, kini Wahana Music Indonesia (Wami) kembali menggelar ajang competition disalah satu hotel yang ada di kota Padang, Minggu (28/8/2022).



Acara yang bertemakan "Yamaha Piano Competition & Yamaha PMC Indonesia 2022 Tingkat Sekolah Musik" ini diikuti kurang lebih 60 orang peserta dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Barat.


Riswandy Alferez dari Wahana Music mengatakan, kegiatan ini jadwal rutin yang biasa diadakan oleh Yamaha Music Indonesia. Kita sebagai dealer di masing-masing daerah wajib melakukannya sekali setahun, dan acara ini perdana setelah pemerintah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ditiap-tiap daerah.

Sebelumnya ungkap Riswandy, kegiatan ini pernah diadakan di 2019, pada 2020 hingga 2021 sempat vakum, sedangkan untuk peserta ada sekitar 60, kemudian kategori yang dilombakan ada Dua, yang pertama piano pesertanya sekitar 36, kemudian alat musik drum ada sekitar 17 orang yang hadir.


Dengan diadakannya kegiatan kompetisi ini, Riswandy berharap semoga anak-anak lebih bersemangat lagi ikut les, sebab mereka sudah lama tidak berkompetisi dikarenakan covit, dengan adanya kelonggaran PPKM kini kompetisi sudah mulai ada pergerakan, semoga anak-anak semakin semangat untuk kembali belajar, harapnya. (An)"
 http://www.mediaportalanda.com/2022/08/setelah-lama-vakum-wahana-music.html#:~:text=%2D%20Setelah%20sekian%20lama,belajar%2C%20harapnya.%20(An)
 
Top