Padang koreksipost.com.Dalam Rangka menyiapkan acara Muscab Hiswana Sumbar dengan matang, dan bekerjasama dengan semua pengurus, demi lancar dan suksesnya Acara ini.

“Kita bekerjasama dengan semua pihak, termasuk anggota dan pengurus Hiswana Migas Sumbar,baik moril maupun materil untuk mensukseskan acara ini, sampai nanti terpilihnya ketua baru,” papar Erizal Syaf
Ridwan Hosen  Ketua DPC Sumbar bersama ketua DPD Hiswana Migas Sumbagut, Raja P. Sirait, kompak  melihat tatanan dan kekompakan pengurus Hiswana saat ini.

Dalam sambutannya Wagub Audy mengungkapkan dalam menyingkapi respon masyarakat terhadap kenaikan harga BBM kemaren kita harus paham dan maklum, karena gonjang ganjing itu pasti ada.


” Naik nya harga minyak dunia tentu saja berpengaruh langsung terhadap peningkatan harga pangan di dunia , disinilah peran vital  hiswana bagaimana menyalur dan mendistribusikan BMM dan Elpiji ini tepat sasaran dengan menggunakan teknologi digital sehingga bisa lebih efektif penyalurannya dan masyarakat tetap mendapatkan hak nya menggunakan BBM , dan saya paham sekali gonjang ganjing isu terkait kenaikan BBM ini mempengaruhi persepsi masyarakat oleh karena itu kami mengajak pihak hiswana migas dan PT Pertamina Patra Niaga bersama sama berkolaborasi dan berinovasi”. tutur Audy

Baja Juga :  Kapolda Sumbar 'Terciduk', Irjen Fakhrizal Pemimpin Peduli Keselamatan Rakyat
Selain dihadiri Wagub Sumbar Audy Joinaldy, muscab tersebut dihadiri oleh Dinas Perhubungan, ESDM, Pemko Padang, Ketua umum DPP Rahmad Muhamadyah dan  DPD Hiswana Migas Sumbagut Raja P. Sirait, dan Eksekutif GM Regional Sumbagut PT. Pertamina Patra Niaga Putut Ardianto, serta SAM Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fajri.

Salah seorang peserta muscab Ujang. K, mengatakan ini pemilihan yang penuh kekeluargaan, dan semua ini untuk kepentingan bersama tanpa ada kepentingan apapun. (monsis)


 
Top