Sumbar - Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se-Sumatera Barat resmi dibuka oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, bertempat di Hotel Pangeran beach, Kota Padang, Sabtu (21/1/2023).

Turut hadir dalam muscab tersebut antara lain Anggia Ermaini Ketua DPW PKB, Sekretaris DPW PKB, Novdil Yutra Ketua DKW Garda Bangsa Sumatera Barat, Ketua DPC Garda Bangsa Se-Sumatera Barat, serta undangan lainnya.

Tommy Kurniawan saat ditemui awak media mengatakan, Garda Bangsa ini mendorong anak-anak muda untuk ikut kontestasi dalam pemilihan, legislatif dan sebagainya serta mendorong para melenial untuk berfikir kreatif sesuai kewilayahan dan kedaerahan masing-masing.

Selain itu, data pemilih muda mencapai angka kurang lebih 54% secara nasional. Dirinya optimis suara millenial akan berpihak kepada PKB di Pemilu 2024.

“Kita optimis pemilih milenial akan berpihak kepada kita. Namun untuk target angka belum bisa kita pastikan,” Katanya.

Dirinya berharap, dengan dekat kepada pemuda, maka orang akan melirik apa itu Garda Bangsa PKB, sehingga tertarik masuk dalam Garda Bangsa.

Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa menilai pergerakan Garda Bangsa Wilayah Sumbar sangat luar biasa.

"Perubahan-perubahan secara organisasi, strukturnya dan strategi-strateginya sangat luar biasa. Ini adalah harapan yang rill yang sudah dikalkulasikan. Saya harap ini berhasil dan terwujud," tutupnya.
 
Top