Padang – Alumni SMP 7 Padang menggelar Reuni Akbar 30 Tahun untuk mereka yang pernah menempuh pertama di tahun 1990-1993. Reuni ini bertajuk Tiga Dekade Tamatan 93 Hebat (TA93H) Marajuik Silaturrahmi Sampai Akhir Nanti. Sati Hall Pangeran Beach Hotel menjadi venue dari pagi hingga sore, Sabtu (28/1/2023).
Ketua Panitia Reuni Tiga Dekade, Budi Fitra Helmi menyebut bahwa acara ini merupakan ajang silaturrahmi dan mempererat jejaring alumni angkatan 1993 yang sudah tersebar di berbagai profesi dan berbagai domisili, dalam maupun luar negeri.

“Ini ajang silaturrahmi kita. Sembari mempererat jejaring yang telah ada, di dalam maupun luar negeri. Semoga bermanfaat,” tutur Budi Fitra yang juga seorang ASN di Setjen DPD RI.

Dalam data base panitia, kehadiran alumni mencapai 100 orang, dari dalam Sumbar dan juga luar Sumbar.

Di tempat yang sama Ketua Ikatan Alumni SMP 7 Angakatan 1993, Nofrizen mengatakan bahwa reuni merupakan momentum saling berjumpa, bersilaturrahmi dan menebar kebaikan serta solidaritas.

Ia mengatakan bahwa pada reuni lima tahun yang lalu dan sekarang beberapa teman-teman sudah terlebih dahulu berpulang. “Tidak ada yang tahu masa depan, bisa jadi di lima tahun lagi kita yang berpulang. Untuk itu marilah kita selalu menjaga komunikasi dan soliditas,” ujar Nofrizen.                                                     Senada itu salah seorang alumni Dani Putra sangat mengapresiasi acara reuni Akbar ini, dan Terima kasih kepada panitia dengan sukses melaksanakan kegiatan ini.semoga acara reuni ini berlanjut ditahun yang akan datang ungkapnya.










 
Top