Disela-sela kesibukan dan agenda kedatangan Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA) ke Provinsi Sumatera Barat untuk menghadiri undangan Wali Kota Padang, dalam acara  Diskusi Rancangan Infrastruktur Abrasi Pesisir Pantai Padang Berbasis Mitigasi Bencana, tak lupa beliau menyempatkan singgah ke Kantor BWS Sumatera V Padang. Hal ini tentunya menjadi momentum yang jarang terjadi dan sekaligus disambut antusias oleh keluarga besar BWS Sumatera V Padang. Dirjen SDA, Ir. Jarot Widyoko,SP-1 didampingi  Direktur Sungai dan Pantai serta Kepala Balai Teknik Pantai, Senin (06/02) hadir langsung dan bertatap muka untuk pertama kalinya dengan para pegawai di kantor Khatib Sulaiman.

Dalam Arahannya, Dirjen SDA mengingatkan pesan Menteri PUPR untuk terus melaksanakan pekerjaan dilapangan dengan memperhatikan 3 unsur penting, yakni Kualitas, Estetika, dan keberlanjutan Lingkungan. Selain itu beliau juga mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan dan kinerja dengan baik dan disiplin serta optimalisasi kegiatan di lapangan.

Kepala BWS Sumatera V Padang, Mochammad Dian Al-Ma’ruf, S.Si, ST,MT menyampaikan ucapan terimakasih atas perkenaan Dirjen SDA mengunjungi BWS Sumatera V Padang. Dalam kesempatan tersebut, tak lupa para pejabat menyampaikan persoalan dalam pekerjaan di lapangan, meminta arahan dan petunjuk kepada Dirjen SDA dalam menyikapi beberapa persoalan, serta berdiskusi dan mendengarkan masukan dan nasihat secara teknis maupun nasihat religius yang disampaikan oleh Dirjen SDA.(humas)
 
Top