Padang- Novrianti, S. Pd resmi menjadi kepala sekolah dasar Kartika 1.11, Pelantikan dilakukan di Sekolah SD Kartika dan dihadiri langsung oleh Nurul Millah selaku ketua Yayasan Kartika Jaya koordinator LXVI Dim 0312 Padang Rem 032 Cabang I Bukit Barisan.L pada Rabu,(8/02/2023).

Dalam paparany Kepsek SD Kartika 1.11 mengatakan, seperti kata pepatah'' Tak Kenal Maka Tak Sayang'', Novrianti menjelaskan hanya bercita-cita menjadi guru.

Dirinya menjelaskan bahwa ini merupakan hal yang tidak di duga, pasalnya ini suatu hal yang sangat luar biasa, sehingga menjadi saya bisa menjadi kepala sekolah.

Dahulu waktu hendak masuk SD Kartika saya hanya ingin menjadi guru untuk mendidik anak-anak supaya bisa menjadi kebanggaan orang tua dan Negeri, pungkasnya.

Ternyata paparnya, saya mendapat  amanah menjadi Kepala Sekolah di SD Kartika 1.11, saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan atas kepercayaan yang telah diberikan, ungkapnya.

Karena kita Yayasan TNI maka kita siap untuk membawa SD Kartika menjadi sekolah yang lebih baik tentunya juga dukungan dari yayasan serta seluruh 
teman-teman guru saling bersinergi dan untuk memajukan yayasan.

Semoga kedepan dengan amanah ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan kalau nanti saya ada melakukan kesalahan saya mohon untuk mengingatkan saya, pungkasnya.

Sementarai itu pengawas pendidikan Kecamatan Padang Timur Indra Kustadi mengucapkan selamat kepada kedua kepala sekolah yang telah resmi dilantik menjadi kepala sekolah SD Kartika 1.10 dan 1.11.

Masih kata dia, mungkin apa yang ibuk-ibuk Kepsek rasakan saa ini sama hal nya dengan yang saya rasakan beberapa tahun yang silam, pasti ada asa cemas dan takut namun ini adalah suatu amanah atau jabatan, apa bila kita menjalankan amanah ini dengan baik maka akan nampak hasilnya.

Kemudian buatlah suatu sistim dimana kita memimpin sekolah ini dengan rasa keakraban antar sesama guru, jangan seperti atasan atau bawahan, anggaplah sebagai mitra kerja kita sehingga nanti saya yakin dan percaya akan memberi dukungan penuh kepada kita, paparnya.

Senada dengan itu saat ketua yayasan Kartika Jaya koordinator LXVI Dim 0312 Padang Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Nurul Millah mengatakan semoga dengan pelantikan ini bisa menjadi awal untuk memajukan SD Kartika.

Bangunlah Kordinasi dan komunikasi yang baik agar sekolah kita ini bisa maju bersama-sama dan yayasan akan selalu mendukung, yang penting selalu kordinasi dengan kita apa pun kegiatannya, tutupnya.
 
Top