PADANG - Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa secara resmi melantik Nensi Puspita, S.Pd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kepsek) SD Pertiwi 2 Padang.

Dengan demikian, Nensi Puspita yang dulunya guru di SD Pertiwi 2 Padang tersebut, kini menjabat Plt  Kepsek menggantikan Nofriani, S.Pd selaku Kepsek sebelumnya. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Yayasan Pertiwi Kota Padang No. Kep/10/Yay.Pert/II-2023 itu pun dilangsungkan di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Rabu (1/2/2023) pagi.
"Pelantikan ini merupakan bagian dari organisasi guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pola pembinaan pegawai khususnya untuk kemajuan SD Pertiwi 2 Kota Padang ke depan. Untuk itu bagi kepala sekolah yang lama yaknuIbu Nofriani, atas nama Yayasan Pertiwi saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas semua capaian, dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT," ungkapnya.

Selanjutnya kepada Ibu Nensi Puspita selaku Plt Kepsek SD Pertiwi 2 Padang yang baru Ny. Genny juga berharap dapat amanah dan mampu meningkatkan kualitas/mutu pendidikan sekolah dengan sebaik-baiknya. 

"Kepada Ibu Nensi kita harapkan amanah, karena amanah yang diemban itu tanggung jawabnya tidak saja di dunia tapi juga di akhirat. Selamat bekerja dan mari lebih majukan lagi SD Pertiwi 2 Padang dari semua aspek. Terutama dalam membangun mutu pendidikan dan karakter siswa serta melahirkan prestasi demi prestasi sekolah tentunya," imbuh Istri Wali Kota Padang tersebut bersemangat. (Dv/Prokopim Pdg)
 
Top