PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan Jamming and Performance Tahun 2023 (Enjoy Fun and Happy) oleh organisasi Bumi Sakato Line Dance Padang di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center Padang, Sabtu (4/3/2023) pagi.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya mengapresiasi kegiatan Jamming and Performance ini. Acara ini sangat positif. Di samping dapat mempererat tali silaturahmi antar pecinta line dance (LD), juga sebagai wadah menyalurkan kreatifitas dan bakat warga di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Kota Padang," ungkap Wali Kota sewaktu membuka kegiatan.

Selanjutnya Hendri Septa berharap kegiatan Jamming and Performance tersebut dapat digelar secara berkelanjutan.

"Kegiatan ini turut mendukung upaya kita dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga dan seni bagi warga Kota Padang. Insya Allah kita siap support kegiatan seperti ini, semoga hal serupa dapat ditiru oleh pihak lainnya," pungkas Wako Padang bersemangat.

Sementara itu Ketua Bumi Sakato Line Dance Padang Fenty Susanti menyebut dalam ajang Jamming and Performance Tahun 2023 ini dihadiri dan diikuti dari beberapa sanggar yang ada di Kota Padang.

"Masing-masing peserta menampilkan dan menunjukkan kebolehannya di panggung ini. Maka itu, selaku ketua panitia penyelenggara kita berterimakasih sekali kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini. Terutama kepada bapak Wali Kota Padang Hendri Septa dan jajaran yang turut mensupport," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Pembina Bumi Sakato Line Dance Padang Ny. Rossy Gusti Hosen, Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kota Padang Tomy Iskandar serta Yusrizal KW selaku sastrawan dan budayawan Ranah Minang.(Dv/Prokopim Pdg).
 
Top