Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa menempati janjinya untuk hadir dalam acara Tabligh Akbar  yang diadakan oleh Universitas Baiturrahmah di objek wisata Pantai Air Manis, Kelurahan Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Jumat (3/3/2023).

Tabligh akbar tersebut merupakan rangkaian  program University Social Responsibility (USR) ke-VII Universitas Baiturrahmah yang dilaksanakan dari 2 s.d 5 Maret 2023 di kawasan objek wisata pantai Air Manis.  

"Saya kemarin sudah janji sama Pak Rektor untuk hadir dalam acara tabligh akbar ini. Penceramah kita ini namanya Ustadz Sofyan Hadi, saya kenal beliau sudah lama. Saya terkesima dan takjub dengan penyampaian beliau yang begitu luar biasa," ucap Wako.

Selanjutnya, Wako Hendri Septa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Baiturrahmah yang telah memilih Kota Padang dalam pelaksanaan USR ke-VII tahun 2023.

"Membangun kota ini tidak bisa sendiri, butuh bantuan dan dukungan dari semua pihak. Salah satunya perguruan tinggi Universitas Baiturrahmah. Alhamdulillah dengan kegiatan USR ini telah membantu kami menjaga, merawat dan membangun Pantai Air Manis ini, karena ada beberapa kegiatan yang diadakan seperti bersih-bersih pantai, pemberian tong sampah, pembangunan WC dan lainnya," sebut Wako Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa berpesan kepada mahasiswa Universitas Baiturrahmah untuk bersama-sama mendengarkan ceramah yang akan diberikan oleh ustadz. Mudah-mudahan nanti dapat menambah pemahaman kita tentang agama islam.

"Saya berharap kegiatan yang laksanakan beberapa hari ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan ananda semua, dan menjadi bekal dalam melanjutkan pendidikan di kampus nanti," pungkas Wako Hendri Septa.

Hadir dikesempatan tersebut Rektor Baiturrahmah Prof. Dr. Musliar Kasim, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin, dan unsur Forkopimca Padang Selatan.
 
Top