Ramadan penuh berkah. Salah satu keberkahan datang dari resto di Jalan Rasuna Said Padang. Melalui acara pengajian dan buka puasa bersama anggota DPD RI Leonardi Harmaini dengan anggota IMO Sumbar, Rabu (19/4/2023).

Gelak tawa ceria menambah keindahan acara ini. Dalam acara ini, nuansa Ramadan tambah terasa dengan adanya lantunan sari tilawah yang menggema di seluruh ruangan. Kemudian dilengkapi dengan doa bersama dan setelah itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

”Kami mengundang anggota IMO Sumbar dan juga pengurusnya. Ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPD RI selama bulan Ramadan. Tentunya kami ingin berbagi agar mereka juga merasakan indahnya Idul Fitri nanti,” kata Leonardi Harmaini.

Ditanya soal tema khusus, Leonardi mengaku pihaknya hanya ingin berkumpul dengan anggota IMO Sumbar. Sehingga tidak ada tema khusus. Intinya mereka hanya ingin berbagi dan merasakan apa yang anak-anak panti rasakan.

”Jadi apa yang menjadi kelebihan dari kami, sebelum kami berbahagia, tujuan kami ingin membahagiakan orang lain dulu baru kami merasa bahagia,” tambahnya.

Agenda ini merupakan acara tahunan dari DPD RI. Selain itu, ini juga merupakan salah satu ”Dengan acara berbagi seperti ini, kami berharap masyarakat Sumbar semakin maju. Mendapat berkah. tentunya juga ingin berada di tengah-tengah masyarakat. Agar mereka juga merasakan keberadaan IMO Sumbar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IMO Sumbar Anul Zufri mengaku sangat bersyukur diundang oleh Leonardi Harmaini. Dia berterima kasih atas kegiatan yang sangat luar biasa, bisa wmenyaksikan kebahagiaan anggotanya.
 
Top