Solok  |  Pertemuan Bulanan  Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Solok Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.Kegiatan ini di laksanakan di gedung Solok nan indah,pada Jumat 28 April 2023.

Diacara ini hadir beberapa orang pengurus, Pembina  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, Bapak Sekda Medison, S.Sos.M.Si, Penasehat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, S.TP,Ketua  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Tezy Medison,Ustadzah Noni Fitri SH. MH,Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Solok.Anggota  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok beserta  Tamu Undangan Lainnya.

Sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Tezy Medison.Puji Syukur Kepada Allah Karena Pada Hari ini kita telah dapat melaksanakan pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok ini dilakukan rutin setiap Bulannya oleh SPKD sebagai pengurus, dan Pada hari ini kita melaksanakan pertemuan ini dalam rangka halal Bihalal dan menjalin silaturrahmi.

Kita Menghimbau kepada seluruh Unit Ketua Dharma wanita Persatuan  (DWP) Kabupaten Solok agar dapat aktif melaksanakan petemuan Bulanan dilingkup SKPD nya masing-Masing. Untuk kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok sudah terisi seluruhnya, dan kita harapkan seluruh keanggotaan tersebut dapat berperan aktif dalam kepengurusan ini. Karena kita masih berada dalam bulan Syawal Kami mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin. 

Sambutan  Penasehat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, S.TP.Ucapan syukur kepada Allah SWT karena kita telah dapat melaksanakan Pertemuan Bulanan  Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Solok Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pada Bulan Syawal ini kita terlahir kembali menjadi fitrah dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Minal Aidzin Wal Faidin mohon maaf lahir batin. Dengan adanya pertemuan ini semoga bisa menjadi momentum menyambung silaturrahmi diantara kita, dapat lebih mempererat hubungan diantara kita semua, pelebur sekat-sekat diantara kita.

Sebagai Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, kita berharap selalu bisa hidup dengan sederhana, terhindar dari hidup yang glamour seperti yang tengah viral  saat sekarang ini. jangan sampai Prestasi dan  mimpi serta  perjuangan suami terkubur akibat prilaku kita, dan saya berharap Prilaku seperti itu sebisa mungkin dapat kita hindari.  Masih banyak “PR” yang harus kita lakukan, dalam menyokong kemajuan Pemerintahan Kabupaten Solok menjadi lebih baik lagi.  Peran serta keberadaan kita sangat penting dalam mewujudkan mimpi Pemerintah Kabupaten Solok menjadi yang terbaik, dan mandiri. Maka jadilah se kreatif mungkin, up-grade potensi diri.

Sambutan Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Solok, Bapak Sekda Medison, S.Sos.M.Si.Pertama sekali, Mewakili Bupati Solok dan atas nama Pemerintah Kabupaten Solok, saya mengucapkan Minal Adzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin. Kegiatan ini dilakukan untuk semakin mempererat hubngan sesama kita.  Perlu kita ketahui  ibu-ibu yang ada di dalam Dharma wanita Persatuan Kabupaten Solok ini memilki peran yang sangat penting dalam menjaga kesuksesan di Pemerintahan Kabupaten Solok, karena dibalik kesuksesan seorang laki-laki ada sosok perempuan yang hebat. karena DWP memilki potensi dimana beberapa hal yang tidak dapat disentuh oleh program pemerintah daerah dan hal hal itu dapat diatasi melalui organisasi DWP.

 Banyak pencapian-pencapaian yang diraih oleh pemerintah Daerah selama ini tidak lepas dari sokongan para ibu-ibu sekalian. Seperti keberhasilan Pemerintah
 
Top