PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang Teddy Antonius, kembali menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el)  secara gratis bagi murid SMAN yang sudah berumur di atas 17 tahun di Kota Padang.
"Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyerahkan KTP-el bagi peserta didik SMA di Kota Padang. Kali ini di MAN 2 Padang, sebanyak 86 keping KTP-el kita serahkan," ujar Wali Kota Hendri Septa usai bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di MAN 2 Padang, Senin (15/5/2023) pagi.

Wako Hendri Septa menyebut, pemberian KTP-el secara gratis ini adalah program layanan dari Disdukcapil Kota Padang yang menyasar seluruh SMA se-Kota Padang. 

"Semoga dengan upaya ini anak-anak kita yang sudah layak mempunyai KTP dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan," harap Wako Hendri Septa

"Kita berharap MAN 2 Padang terus melahirkan lulusan yang sukses dan nantinya menjadi calon-calon pemimpin bangsa di masa depan. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Siapa yang ingin jadi Presiden, Menteri, Gubernur atau Wali Kota semua tergantung pada diri kita sendiri," harap Wako seraya memotivasi.

" Kepada anak-anak  kita harus rajin belajar, terus kembangkan potensi diri dan terutama sekali ibadah jangan sampai lupa. Jangan lupa berbakti dan meminta doa restu dari orang tua, karena ridha Allah terletak kepada ridha kedua orang tua," pungkas Wali Kota.

Dalam kesempatan itu juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Camat Padang Utara Pagara Anas dan jajaran serta Kepala Sekolah MAN 2 Padang Akhri Meinhardi beserta para majelis guru.
 
Top