Padang,koreksipost.com --- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Sumatera Barat jalin silaturahmi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera V dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan awak media dan kelancaran pembangunan wilayah Sungai ke depannya, Senin (12/6/23).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh pengurus inti Ketua Anul Zufri Sekretaris Dani Putra dan jajaran kepengurusan lainnya. Sedangkan BWS Sumatera V dihadiri langsung oleh Kepala BWS Sumatera V Muhammad Dian Al Ma'ruf dan didampingi oleh beberapa orang Satker.

Dalam pertemuan tersebut Kepala BWS Sumatera V menjelaskan bahwa perlu Masukkan dari rekan-rekan media agar pembangunan ini terus berkembang dengan baik perlu kerjasama dari semua ini.

Peran media sangat penting untuk pembangunan sumber maka dari itu kami perlu masukkan dan kritikan terkait informasi dari pekerjaan sehingga bisa cepat kami lakukan evaluasi ujar Dian Al Ma'ruf.

Kami dari BWS Sumatera V membuka pintu selebar-lebarnya bagi pihak mana saja yang mau berdiskusi terkait tugas dan fungsi kami di provinsi Sumatera Barat. Karena menurut kami semakin banyak informasi semakin banyak masukan akan semakin bagus untuk perkembangan pembangunan di Sumatera Barat.

Jajaran pengurus DPW MOI mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari kabalai BWS Sumatera V.
 
Top