Arosuka -Koreksipost.com Pemerintah Kabupaten Solok gelar Apel Pagi Gabungan yang dipimpin oleh Asisten I Drs. Syahrial Pada Senin, (17/7/ 2023) di Lapangan Kantor Bupati Solok.


Menghadiri Asisten I Sebagai Pembina Apel : Drs. Syahrial, MM, Asisten III  Editiawarman, S.Sos, M.Si,  Staf


Ahli Bid. Pemerintahahan, Kemasyarakatan, dan SDM  Mulyadi Marcos, SE, MM,  Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan  Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok dan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok


Pembina Apel dalam amanatnya, Agenda kita dalam waktu dekat ini Insyaallah pada tanggal 20 Juli ini akan ada kunjungan Ketua Dekranas Pusat yang dalam hal ini beliau juga sebagai Istri Wakil Presiden RI bersama lebih kurang 20 Istri-istri Menteri Kabinet Republik Indonesia, untuk itu mohon bantuan dan dukungan kita bersama sehingga kegiatan ini dapat sukses terlaksana.


Dirinya menyatakan, dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan HUT RI untuk itu kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang terlibat agar mempersiapkan semua pelaksanan kegiatan dengan baik.


''Kepada seluruh Camat sebagai perpanjangan tangan dari Bupati Solok untuk senantiasa agar berkoordinasi dengan Walinagari agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan antara Pemerintah dan Nagari bisa berjalan dengan efektif'', tutupnya."

 

 
Top