Kabupaten Solok – Kunjungan Kerja Bupati Solok sekaligus Temu Ramah bersama Masyarakat Nagari Selayo berlangsung pada Minggu (13/08/23) diNagari Selayo.


Pada saat itu Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar bersama Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi tampak hadir bersama Kepala OPD Camat Kubung Sudjanto Amrita, Forkopimcam, Walinagari Selayo Ronal Raegen beserta Tamu Undangan Lainnya.


Walinagari Selayo Ronal Reagen dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada ibu Athari karena telah banyak membawa program Kegiatan ke nagari selayo yaitu KOTAKU, P3TGAI, dan BSPS termasuk Normalisasi Batang Lembang.


“Dari APBD Kabupaten Solok juga telah banyak mendapatkan pembangunan salah satunya pembangunam jalan selayo – gantung ciri”,jelasnya.


untuk itu jelas walinagari, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati karena telah banyak membantu membangun Nagari Selayo ini


“Harapan kami dari Pemerintah Nagari yaitu rehabilitasi kantor walinagari serta pembangunan jalan lingkar pakan senayan menuju jurang baruah dan jalan sawah kandang beserta jembatannya”, Harapnya.


Dilanjutkan Ronal, kami juga memohon bantuan kepada ibu Athari untuk melanjutkan pembangunan Normalisasi Batang Lembang serta bantuan untuk Normalisasi Batang Gawan


Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Solok khususnya Nagari Selayo yang telah mempercayakan kepada saya sebagai Perpanjangan Masyarakat di DPR RI.


“Dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama meningkatkan hubungan silaturahmi dan menjaga persatuan untuk membangun kampung halaman kita”,bebernya.


insya allah jelas Athari, sampai masa akhir jabatan, saya akan terus memperjuangan program program saya untuk pembangunan di Kabupaten Solok ini khusunya untuk Nagari Selayo


“Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua semoga kita dapat selalu membawa aspirasi dan usulan masyarakat Kabupaten Solok di Pemerintahan Pusat,”pungkasnya.(admin) 

 
Top