Kabupaten Solok – Bupati Solok Epyardi Asda melaksanakan Apel Gabungan serta Pembukaan Rangkaian Lomba Memeriahkan HUT RI Ke-78 pada Sabtu, (12/08/23) di Dermaga Danau Singkarak.


Acara dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, MSi,Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S.Sos, MSi,Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM,


Selanjutnya Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDMMulyadi Marcos, SE, MM, Kepala BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Walinagari Se-Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.


Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, Mar dalam arahannya mengatakan Pada pagi hari ini sebagaimana yang telah kita rencanakan bersama dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-78 kita melaksanakan Apel Gabungan Serta Gerak Jalan Santai bersama.


“Selaku Kepala Daerah saya mengajak kepada Saudara-saudara semua mari kita hayati bagaimana perjuangan para pendiri bangsa yang kita cintai ini, sebagai generasi penerus mari kita terus lanjutkan perjuangan melalui Profesi masing-masing”,pungkas nya.


Kemerdekaan menurut Bupati bukanlah sebuah hadiah, namun itu semua berkat perjuangan para pahlawan bangsa, untuk itu mari kita rayakan bersama-sama kemerdekaan ini seperti apa yang telah di cita-citakan oleh para pendiri bangsa terdahulu.


Selanjutnya Bupati Solok melepas secara langsung para peserta Goes Jalan Santai Kabupaten Solok di Dermaga Danau Singkarak menuju Kawasan Pasar Sumani dan selanjutnya Kembali ke Dermaga Singkarak.

Usai kegiatan jalan santai dilanjutkan acara hiburan serta pembagian Door Prize.  (admin) 

 
Top