Kabupaten Solok -- Bupati Solok diwakili Kadis Pendidikan dan Olahraga  Zainal Jusmar, secara resmi membuka Turnamen Bola Kaki DES CUP Tahun 2023, Minggu 20 Agustus 2023 di Lapangan Bola Kaki Singkarak.


Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga  Zainal Jusmar, serta  Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, dan Kepala OPD, Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Solok, juga Porkopimda, camat dan para undangan lainya.


Ketua Panitia Juliadi dalam laporannya menyampaikan, Turnamen ini digagas oleh saudara kita Bapak Deny Eka Surya yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Nagari Singkarak.


Turnamen ini diadakan bertujuan untuk wadah menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat para pemuda khusunya di Sepak Bola, yang Insya Allah Open Turnamen DES CUP ini akan dijadikan event tahunan di Nagari Singkarak ini.


Saya selaku ketua panitia beserta rekan - rekan saya, juga masyarakat mengucapan terimakasih kepada Bapak Deny Eka Surya atas terselenggaranya DES CUP I Tahun 2023 ini.


Sementara itu Ketua Asosiasi Sepak Bola Kab Solok Erwin  mengatakan, kami menyampaikan pesan kepada para pemain untuk tetap sama sama menjunjung tinggi sportifitas, dan juga kepada para wasit pimpinlah pertandingan ini dengan sebaik baiknya.


Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Deny Eka Surya karena telah mengadakan Event Sepak Bola ini, pada Event ini selain menjalin silaturahmi kita juga akan mencari bibit terbaik Sepak Bola dari Kabupaten Solok," ucapnya


Sambutan sekaligus membuka Turnamen secara resmi oleh Bupati Solok diwakili Oleh Kadis Pendidikan dan Olahraga ( Zainal Jusmar )


Kami berterimakasih kepada Bapak Deny Eka Surya karena telah memprakarsai acara Sepak Bola ini.


Melalui acara ini kita bisa bersilaturahmi dan mencari bibit bibit terbaik pemain sepak bola yang ada di kabupaten solok yang nantinya akan mewakili Kabupaten Solok maupun Sumatera Barat pada event event Sepak Bola nantinya. 


Dan mudah mudahan acara ini bisa menjadi agenda rutin tiap tahunnya. 


Dilanjutkan dengan tendangan pertama tanda dibukanya DES CUP I Tahun 2023 oleh Bapak Deny Eka Surya dan Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda. 


Dilanjukan dengan pertandiangan antara Kesebelasan Selayo FC vs Kesebelasan Sumani, dimana pertandingan tersebut oleh Sumani FC dengan skor 4-2 melalui tendangan adu pinalti. 

 
Top