Kabupaten Solok – Bupati Solok H. Epyardi Asda, mengimbau seluruh masyarakat daerah itu, untuk bersama-sama menyikapi Tahun Politik ini, dengan damai dan tentram.

Jangan sampai kata Bupati Epyardi Asda, ada gaduh antar sesama kita.

Himbauan itu disampaikan Bupati Epyardi Asda, pada acara kunjungan kerja Bupati Solok ke Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, di Masjid Ashiriyah, Nagari Saok Laweh, Kamis (14/9/2023).

Dalam kunjungan itu, Bupati Epyardi Asda didampingi Asisten I, Syahrial dan Kepala OPD lingkup Pemkab Solok, Camat Kubung Sudjanto Amrita dan Forkopimcam setempat.

Juga ada Wali Nagari Saok Laweh, Irwin Saputra, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainya.

Bupati Epyardi Asda juga menyebutkan bahwa, kunjungan kerja ini merupakan sarana untuk mendengarkan dan melihat langsung, apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat.

” Sehingga saya, bisa berbuat sekuat tenaga untuk membangun Kabupaten Solok ” tutur Bupati Epyardi Asda

Maka dari itu katanya, untuk mendukung program-program ini, kami membutuhkan dukungan dari seluruh warga masyarakat.

Terkait pembangunan ujarnya, kita akan berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan di Kabupaten Solok ini dapat merata.

” Dengan pembangunan yang merata, visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat, akan segera terwujud ” pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Nagari Saok Laweh, Irwin Saputra pada kesempatan itu, mengucapkan
selamat datang Bupati Epyardi Asda beserta rombongan di Nagari Saok Laweh.

Kami yakin kata Irwin Saputra, hasil dari kunjungan Bupati Solok ke Nagari Nagari Saok Laweh, akan membawa berkah.

” Karena Bupati Solok selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan ucapan terima kasih kepada Bupati Solok, karena banyak pembangunan yang diberikan ke Nagari Saok Laweh ini ” ungkap Irwin Saputra.

Sementara itu, dalam temu ramahnya dengan warga masyarakat Nagari Saok Laweh, Bupati Epyardi Asda banyak menerima usulan pembangunan, seperti diantaranya, dari Kader kesehatan Jorong Limo Tanjung, usulan Pembangunan Gedung Paud Darul Ilmi.

Kemudian, SMPN 5 Kubung, Pagar Sekolah dan Satu Ruang Guru, SDN 18 Saok Laweh, Rehab Kelas, Chrome Book dan Tenaga Pengajar, SDN 01 Saok Laweh, Rehab Atap 4 Kelas dan SDN 29 Saok Laweh, Pagar Sekolah, Rehab Atap 5 Kelas dan Chrome Book.

Selanjutnya, juga ada usulan Perbaikan Jalan Usaha Tani Jorong Kapalo Koto sepanjang kurang lebih 300 meter, Perbaikan jalan Sawah Jambu – Bingkuang dan Perbaikan Embung / Ampang Kelompok Tani Padi Menguning.(admin) 

 
Top