Arosuka,-- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Fungsional Guru sebagai Kepala SD dan SMP Serta Pengangkatan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

Pada kegiatan tersebut turut hadir Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Staf Ahli Bidang Pemerintah, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, Pejabat Fungsional Guru yang dilantik dan Tamu Undangan Lainnya.

Adapun Kepala SD yang dilantik berjumlah 72 orang Kepala SMP yang di lantik berjumlah  8 orangDan 3 Orang diangkat menjadi pengawas  Sekolah Dasar.

"Pada kesempatan ini Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu semua sebagai pendidik karena berkat Bapak Ibu Kita telah di anugerahi penghargaan oleh Kemendikbud sebagai Kabupaten Dengan Peningkatan Moto Pendidikan terbaik di Sumatera Barat.", Papar Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar dalam sambutannya.

"Dengan adanya penghargaan ini mari kita tingkatkan lagi prestasi kita dan Insya Allah Kabupaten Solok akan menjadi yang terbaik di semua lini. ungkapnya.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Guru yang baru saja dilantik, untuk itu saya mengajak Mari kita bertekad menjadikan jabatan ini sebagai ladang amal untuk menuju akhirat kelak." Jelas Epyardi Asda.

"Saya berharap agar kita semua Solok Super Tim bisa membuktikan diri bahwa kita adalah orang yang layak dalam jabatan ini. Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tunjukan prestasi - prestasi kita serta selalu ikhlas dalam berbuat demi majunya Kabupaten Solok di Bidang Pendidikan.", Imbuhnya.( Admin) 

 
Top