Kabupaten Solok – Bupati Solok berharap kepada Camat untuk menjaga situasi yang kondusif di tingkat Kecamatan selama Pemilu 2024 dan bekerjasama dengan Forkopimcam serta Walinagari.

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahtetaan, Drs. Syahrial, MM ketika menghadiri Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Talang Kamis (2/11/2023) bertempat di Kantor Camat Gunung Talang.

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Camat Gunung Talang dari Donly Wance Lubis kepada Jhoni, S.Sos, MM itu dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kabupaten Solok diwakili Sekretaris TP PKK, Retny Humaira, ST, Camat se Kabupaten Solok, Forkopimcam Kecamatan Gunung Talang, Kepala OPD se Kab. Solok, Walinagari, BPN, KAN, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Bundo Kanduang serta Tokoh Masyarakat se Kec. Gunung Talang.

Lebih lanjut Drs Syahrial, MM mengatakan pada tahun 2024 ada tugas berat yang mesti dilaksanakan yaitu mensukseskan Pemilu 2024 yang merupakan pesta demokrasi bagi rakyat.

Untuk itu kepada Camat yang baru, Syahrial berpesan agar segera bekerja dan bangun koordinasi dengan Stakeholder terkait yang di Kecamatan maupun Nagari serta memohon kepada Forkopimcam, Walinagari dan masyarakat untuk memberikan dukungan serta kerjasamanya kepada Camat yang baru.

Kepada Camat yang lama Asisten I mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Kecamatan Gunung Talang karena menurut Drs, Syahrial.MM mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja dalam sebuah Instansi, mudah-mudahan kegiatan Sertijab ini tidak mengurangi semangat dalam membangun Kabupaten Solok.

Pada kesempatan itu Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok, Retny Humaira, ST berpesan kepada TP PKK Kecamatan Gunung Talang agar segera menyusun Kepengurusan dan rencana kerja agar bisa membantu untuk kelancaran dalam melaksanakan kegiatan.

Ditegaskan Program kegiatan PKK harus selaras dengan program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Solok dan berharap kepada Camat sebagai pembina agar memberikan bimbingan, dukungan serta fasilitas bagi TP PKK karena kesuksesan PKK Kecamatan Gunung Talang tergantung pada restu dan dukungan Camat Gunung Talang.

Selama 2 tahun 2 bulan sebagai Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis dapat menjalankan tugas dan Alhamdulillah diterima dengan baik serta kegiatan lancar tanpa ada kendala sembari mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Kantor Camat maupun Walinagari atas kerjasamanya selama ini.


Sekiranya selama melaksanakan tugas ada kesalahan baik dalam sikap maupun tingkah laku yang kurang berkenan dihati rekan-rekan semua, Donly Wance Lubis beserta istri memohon maaf yang se besar-besarnya dan berharap kepada Camat yang baru agar bisa membawa Kecamatan yang terletak dibawah kaki Gunung Talang itu ke arah yang lebih bagus lagi.(admin) 

 

 
Top