Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa menyebut, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan salah satu lembaga pendidikan yang istimewa, karena dapat melahirkan lulusan yang siap bekerja di dunia usaha.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu menjadi Pembina Upacara di SMKN 9 Padang, yang berlokasi di jalan Bundo Kanduang No.18, Kelurahan Kampung Pondok Kecamatan Padang Barat, Senin (30/10/2023).


"Sekolah menengah kejuruan ini istimewa, anak-anakku semua disiapkan untuk langsung bekerja. Maka ini kesempatan, untuk itu anak-anakku belajarlah sungguh-sungguh. Ini semua tidak sekedar ucapan, perlu tekad dan semangat agar kalian bisa berhasil nanti," pesan Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menyebutkan, industri pariwisata baik yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat dan Indonesia saat ini tengah berkembang. Banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang sengaja datang ke Indonesia untuk menikmati suguhan wisata di negara kita.

Kepala Sekolah SMK Negeri 9 Padang Syamsul Mardan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wali kota Padang Hendri Septa.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemko Padang melalui dukcapil yang telah memfasilitasi memimpin upacara di Kota Padang kita lihat apresiasi Pak Walikota Henry Septa sangat luar biasa dan ini sangat kami tunggu walaupun secara administratif kita berada di provinsi Sumatera Barat namun secara kewilayahan kita berada di Kota Padang.", Katanya

"Harapan saya untuk Pemko Padang yang tentunya kepada Walikota Padang Hendri Septa ada program semacam Street Food kita siap untuk membantu misalkan kita buat di pondok ini sebagai pusat kuliner nanti anak-anak kita yang jurusan kuliner bisa berpartisipasi dan berkolaborasi dengan pemerintah kota Padang", tutupnya.(Nofri)

 
Top