Kabupaten Solok – Sekda Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si mewakili Bupati,lantik dan ambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Jum’at (1/12/2023), di Ruang Rapat Setda Kab. Solok.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B yang dilantik diantaranya Mulyadi Marcos, SE, MM sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok, Deri Akmal ST sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Solok, dan Safrudin S. Sos, M. Si sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintah.

Sedangkan Pejabat Administrator Eselon III A yang dilantik diantaranya Acil Fasra S.I.P, MM sebagai Camat Kubung, dan Geri Candra S.STP, M. Si sebagai Camat Pantai Cermin Kabupaten Solok.

Sekda Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M Si mewakili Bupati dalam arahannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik.

Pelantikan dalam Jabatan merupakan hal biasa yang di dalam sebuah pemerintahan, ini bertujuan untuk terus melengkapi struktur yang ada di Pemerintah Daerah dan demi memaksimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan kemampuan dan kapasitas Saudara semua.

Pelantikan kali ini kita memakai seragam Solok Super Tim karena pajabat yang dilantik merupakan satu kesatuan dibawah naungan Solok Super Tim yang siap mensukseskan visi misi Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.“

Saya yakin kepada para pejabat yang baru di lantik ini bisa menyesuaikan dengan arah kepemimpinan Bapak Bupati sekarang. Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tunjukan prestasi dan kinerja bapak-bapak semua,” paparnya. 

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Asisten II Deni Prihatni ST, MT, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD, Ketua DW Kabupaten Solok Ny. Tezi Medison, dan tamu undangan lainnya.(admin) 

 

 
Top