Padang – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1445 H, ( RSUP ) M.Jamil Padang melaksanakan Sosisalisai Pelayanan RS M. Jamil selama hari libur serta berbuka bersama dengan awak media Sumatera Barat. Kamis, 04/04/2024 di Aula RSUP M. Jamil Padang.

Pada kegitan sosialisasi tersebut di hadiri langsung oleh Direktur utama RSUP M. Jamil Dr. dr. Dovy Djanas, Sp.OG.

Dalam sambutanya Dr. dr. Dovy Djanas, Sp.OG menyampaikan ucapan terimakasi kepada awak media atas kehadirannya dalam kegiatan sosialisasi pelayanan RSUP M.Jamil dan buka puasa bersama awak media (Sumbar) serta juga mengapresiasi karena sudah membantu publikasi kegiatan serta informasi di RSUP M. Djamil.

Jelang Libur Lebaran 1445 H, Kabid Humas Polda Sumbar Sampaikan Tips Mudik Aman

Masih Kata Dirut M.Jamil , menghadapi liburan panjang ( Cuti Lebaran ) Idul Fitri 1445 H nantinya, RSUP M.Jamil Padang masih tetap buka dan melayani masyarakat seperti biasanya. Seperti pelayanan Instalasi Gawat Darurat ( IGD ) dan Poliklinik. Ujarnya

Sementara itu ia pun memastikan petugas kesehatan tetap standbye dan bekerja seperti biasa pada saat libur lebaran nantinya.

” Kita tetap akan memaksimalkan pelayanan seperti biasanya untuk mengantisipasi lonjakan pasien seperti wabah ataupun keracunan makanan selama libur lebaran” tuturnya

Atas nama Direksi dan jajaran management mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan – kekurangan yang ada dan apabila ada yang harus diperbaiki lagi kita akan memperbaikinya agar nantinya dapat menciptakan pelayanan yang terbaik di RSUP M. Jamil. Tutup Dirut RSUP M.Jamil Padang. ( R )

 
Top