PADANG - Sebanyak 348 wisudawan/ti di hari ketiga  Program Sarjana (S1) yang terdiri dari 3 Fakultas yakni, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Syariah (FS), dan Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek) di lepas secara langsung oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof Dr Hj Martin Kustati M Pd pada Senin, 29 April 2024.

Pada acara wisuda hari ketiga tersebut merupakan hari terakhir wisuda angkatan ke - 91 Rektor UIN Imam Bonjol Padang melantik wisudawan/ti dari fakultas FEBI sebanyak 134 wisudawan yang terdiri dari lima prodi yakni, Akuntansi Syariah (Aksya) sebanyak 35 wisudawan, Ekonomi Syariah (Eksya) sebanyak 49 wisudawan.

Kemudian Manajemen Bisnis Syariah (MBS) sebanyak 20 wisudawan, Perbankan Syariah sebanyak 20 wisudawan, sedangkan Diploma (D3) Manajemen Perbankan Syariah (MPS) sebanyak 3 wisudawan.

Selanjutnya Fakultas Syariah yang terdiri dari empat prodi yakni, Hukum Ekonomi Syariah (HES) sebanyak 61 wisudawan, Hukum Keluarga (HK) sebanyak 60 wisudawan, Hukum Tata Negara (HTN) sebanyak 55 wisudawan, dan Perbandingan Mazhab sebanyak 13 wisudawan.

Sedangkan Fakultas Sainstek yang terdiri dari dua prodi yakni, Matematika melepas sebanyak 12 wisudawan, dan Sistem Informasi sebanyak 13 wisudawan.

Pada hari ketiga wisuda tersebut para wisudawan/ti dari fakultas FEBI, terdapat dua orang yang meraih predikat bintang aktifis, yaikni, Bramadhan Putra Warman dari Program Studi MBS dengan IPK 3.72 dan Salsabila Daredmi dari Program Studi Eksya dengan IPK 3.80.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd, mengatakan, agar lulusan wisudawan terus meraih cita-cita setinggi tingginya. Teruslah belajar, capailah cita-cita mu, dengan ilmu yang diperoleh. 

Rektor UIN Imam Bonjol  Padang berharap, kepada wisudawan/ti bisa mengabdikan diri dari berbagai bidang yang telah di selesaikan.

“Kesuksesan wisuda ini menjadi momentum penting bagi UIN Imam Bonjol Padang dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja,” ujarnya.

UIN Imam Bonjol Padang sukses dalam melaksanakan  wisuda angkatan ke-91 yang telah mewisuda sebanyak 1.123 orang wisudawan/ti dari berbagai fakultas.



 
Top