Padang - Di Ibu Kota seperti di Jakarta dan Bandung begitu mudah ditemukan warteg, Warteg telah menjadi tempat makan favorit banyak orang. Dengan warna ciri khasnya warteg dengan bangunan berwarna hijau itu kini sudah ada di Kota Padang.

Warteg "Berkah Bahari" namanya, di Kota-kota besar mungkin tempat makan yang satu ini sudah di familiar dikalangan masyarakat, namun kalau di Kota Padang mungkin baru pertama kali ada, tempatnya yang tidak jauh berada di jantung pusat Kota mungkin menjadi destinasi kuliner baru di kota bengkuang ini.

Beralamat di Jalan Raya Nanggalo, Gang Ikhlas II suasana pinggir jalan satu arah yang asik menambah suasana enaknya menyantap makanan dengan berbagai menu yang telah disediakan.

Pada Jum'at, 17 Mei 2024, Warteg Berkah Bahari sudah mulai di loncing dan dibuka secara resmi untuk masyarakat yang ingin mencoba sensasi makan warteg seperti di daerah pulau Jawa.

Salah seorang masyarakat, Lisa (31) yang sengaja datang untuk mencoba makan Warteg  Berkah Bahari, dia mengatakan ini baru yang pertama kali ada di Kota Padang.

Saya jadi terasa mengingat masa-masa waktu kuliah dulu di Bandung, saat ingin makan pasti ke Warteg. Warteg Berkah Bahari ini sama percis seperti yang dulu sering makan di sana.

Masih kata dia, dengan lauk dan sayur khas warteg, semuanya ada tinggal kita memilih dan menunjuk-nunjuk kaca maka pelayan akan mengambilkan pesanan kita, terangnya sembari tertawa kecil.

Kemudian salah seorang mahasiswa, Riski (20) yang juga menyantap makanan di warteg Berkah Bahari , juga mengatakan hal yang sama dengan Lisa. Pasalnya bagi kalangan mahasiswa seperti dia memang makan yang seperti ini yang mereka cari, harga terjangkau porsi nya banyak dan juga pas rasanya.

Semoga dengan adanya Warteg Berkah Bahari ini bisa menambah varian tempat makan kami di kota Padang, dan bagi kami mahasiswa ini dengan harga murah tentu juga sangat membantu kami, pungkasnya.(SRP)

 
Top