Padang-koreksipost.com- DPD Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Sumbar akan menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-6 pada 27-28 Februari  di Hotel Kota Padang.

Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana Musda DPD ASITA Sumbar, Rezky Januar saat diwawancara awak media  Sabtu, (27/2).

Masih Rezky Januar, Dengan musda yang ke-6 ini diharapkan dapat terpilih Ketua DPD ASITA Sumbar yang baru Periode 2021-2026 menggantikan ketua yang lama. 

Musda pemilihan Ketua DPD ASITA Sumbar ke-6 ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya. “Dalam musda kali ini, kita telah menentukan tiga kandidat Bakal Calon Ketua DPD ASITA Sumbar periode berikutnya. Ini sangat menarika nantinya ,” jelasnya.

Rezky Januar menjelaskan juga, penetapan tiga Calon Ketua DPD ASITA Sumbar tersebut telah setelah melewati beberapa tahapan. Seperti, pengumuman tentang musda, pengambilan berkas pendaftaran, verifikasi kelengkapan bakal calon ketua, dan penetapan calon ketua.

Rezky Januar berharap, dengan digelarnya Musda ke-6 DPD ASITA Sumbar serta memiliki ketua yang baru ini, dapat menggeliatkan kembali industri pariwisata Sumbar yang terdampak oleh pandemi Covid-19, tutupnya. (***)
 
Top