Padang-koreksipost.com.satu lagi hunian di Kota Padang kini telah diresmikan, Dhamara Hotel terletak di Jalan Djoni Anwar No.15 Ulak Karang, Padang Utara ,Kota Padang.

Grand Opening Dhamara Hotel berlangsung hikmat dan meriah, sejumlah tokoh hadir dalam peresmian tersebut, mulai dari Komandan Lantamal II Padang, Pemko Padang, Danlanud Sutan Sjahrir serta unsur pemerintahan dan unsur kecamatan hingga lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Asmarni selaku Owner Dhamara Hotel mengatakan, ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik bagi keluarga kami sehingga bisa mendirikan hotel di Padang.

Masih kata wanita yang juga merupakan Staf di Menkopohukan itu, ini juga merupakan sebuah ajang tali silaturahmi dengan sahabat dan kerabat saya di Padang, mulai dari kawan-kawan SD, SMP dan SMA 3 Padang.

''Berdiri diatas tanah warisan dari orang tua,kami sekeluarga sepakat untuk membangun Hotel karna kami juga ingin memajukan Sumbar dengan kekayaan alam  dan budayanya, sehingga Sumbar bisa lebih maju dan berkembang Dimata dunia, ''pungkasnya.

Dengan adanya hotel ini kami juga berusaha untuk membawa parawisatawan untuk mengunjungi Sumbar tentu dengan sudah adanya Dhamara Hotel ini bisa menjadi Tempat jualan promosi Pariwisata nantinya, ucapnya.

Dhamara Hotel Sudah di Disain dengan sangat minimalis, elegan dan nyaman bagi pengguna untuk beristirahat pasca berliburan di Kota Padang. Bangunan Hotel Dua lantai dan memiliki kapasitas Kamar 16 buah tentu bisa membuat daya tarik bagi wisatawan, pungkasnya. 

Semoga kedepan Dhamara Hotel bisa membawa kemajuan bagi kota Padang sehingga Provinsi Sumbar bisa lebih banyak didatangi oleh wisatawan nasional maupun internasiona, tutupnya.(SRP)
 
Top