Padang --- Musyawarah Besar II Ikatan Keluarga Alumni AKBP - STIE "KBP" Padang 2022 dilaksana Sabtu, 23 Juli 2022 di hotel Sofyan INN Rang Kayo Basa Jl. Hang Tuah No. III Padang, lewat mubes IKA AKBP - STIE "KBP" Padang Siap mencari ketua Umum yang Baru.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua  ketua yayasan dan semua unsur yayasan STIE KBP serta Alumni seluruh Indonesia.
Ketua Panitia H.Hasraf Sani,  menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan mubes berlangsung dengan Lancar.Bang Hasraf Sani panggilan akbrab beliau yang pernah menjabat Kakanwil BNI juga aktif diberbagai  Organisasi seperti Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) dan menjabat ketua persatuan pensiunan Bank BNI Sumatra Barat.Tokoh Perbankan dan juga pengurus Mesjid Al - Hakim.

"Kandidat kemungkinan besar 3 orang siapun yang terpilih nanti diharapkan bisa memajukan organisasi dan bisa membawa IKA AKBP - STIEK "KBP" kearah yang lebih baik.ungkap.Bang Hasraf Sani.

"Terpilihnya Orang yang tepat sehingga apa tujuan dibentuknya IKA AKBP - STIE "KBP" Padang bisa sesuai dengan harapan adanya alumni. Pertama bisa mengayomi seluruh anggota Alumni Seluruh Angkatan, kemudian mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan kampus dan adanya kegiatan yang bersifat sosial", tutupnya.(#)
 
Top