Padang, koreksipost.com--- Ketua Pengurus Daerah (PD) Satria gerindra Provinsi Sumatera Barat Rudi Syafriadi Menghadirkan Andre Rosiade Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat dalam rangka silahturahmi dengan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Se-Sumatera Barat di Aula Hotel Gryad Bumi Minang, (6/11/22).

Kegiatan Silahturahmi tersebut Juga dihadiri Oleh seluruh Kader dan Relawan partai gerindra Se-Sumatera Barat.

Ketua PD Satria gerindra Provinsi Sumatera Barat Rudi Syafriadi mengatakan dalam sambutannya "Bahwa kita PD Satria Sumbar Dan Kader Partai Gerindra Sudah berbenah untuk memperkuat struktur dan tim relawan yang ada di sumbar", Katanya.

Saat ini, PD Satria sudah menjalan program Pembagian sembako kepada masyarakat di beberapa daerah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Dalam Sambutannya Rudi Syafriadi juga menghimbau kepada seluruh pengurus Kesatria Sumatera Barat agar berkerja untuk masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Saat diwawancara oleh awak media is juga menjelaskan bahwa saat ini kami telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Relawan Perdana di indonesia dan yang menjadi inisiator PD Satria Sumatera Barat.

Kedepanya kami PD Satria akan mengadakan Apel Akbar dengan menghadir seluruh Kader dan Relawan Partai Gerindra yang berada di Sumatera Barat.

Andre Sosiade Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Juga memberikan Apresiasi Kepada Ketua DPD Satria Sumbar yang telah mengisiasi Kegiatan Silahturahmi ini.

Ia juga menyampaikan bahwa kader gerindra harus kuat menyuarakan prabowo kepada masyarakat yang ada di Sumatera Barat baik secara langsung maupun melalui media sosial.

2024 Gerindra harus bisa menang di pesta demokrasi. Ia berharap kepada  semua kader gerindra agar berkerja di tengah tengah masyarakat.
 
Top