Sumbar – Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya, S.Ik bersama Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.Ik melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2023, Jumat (23/12).

Adapun lokasi pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2022 yaitu di Pos Pengamanan PJKA Stasiun Simpang Haru, Pos Pengamanan Simpang Karya, Pos Pengamanan Bumi Minang Jalan Gereja, Pos Pengamanan Masjid Al Hakim dan Pos Pengamanan Danau Cimpago Padang.

Dalam kunjungan tersebut, Dirlantas Polda Sumbar dan Kapolresta Padang melakukan pengecekan dan kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Usai melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, mengucapkan terima kasih kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tetap semangat serta selalu waspada dalam melaksanakan tugas serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Padang.(*)
 
Top