Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja , Kolonel Kav Rayen Obersyl di dampingi Kasrem Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta para Kasi  Korem 032/Wbr, jalin silaturahmi sambangi Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Jl. Hos Jokroaminto Padang, Senin, (13/02/2023)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 032/Wbr, pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kedatangan Danrem untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat yang yang baru 13 hari menjabat sebagai Komandan Korem 032/Wirabraja.

Widya Kesuma Laurenzi mengatakan , sangat berterima kasih atas kedatangan Danrem 032/Wbr beserta Stafnya  ke kantor perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.
Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta Staf  disambut dengan hangat penuh suasana keakraban oleh oleh Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia perwakilan Padang Widya Kesuma Laurenzi.

“kami sangat senag, luar biasa sekali kami pertama kali di kunjungi oleh Bapak Danrem  beserta  team , sekali lagi luar biasa , dengan kedatangan ini kita bisa bersama saling kenal , dan harapan kami kerjasama yang telah terjalin dapat lebih di tingkatkanlagi, ujar Widya Kesuma Laurenzi

Didalam acara silaturahmi tersebut Danrem juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Yayasan Buddha Tzu Chi dengan Korem 032/Wirabraja selama ini dalam program Bakti Sosial dan program bentuk kepedulian sosial  lainnya dalam membantu pemerintah agar tercapainya kesejahteraan dan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Sumatera Barat.

“Selama ini hubungan silaturahmi antara Korem dengan Yayasan Buddha Tzu Chi sudah terbangun hubungan yang harmonis serta sinergitas yang sangat baik, hal itu  sangat membantu pelaksanaan tugas-tugas Korem dalam meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat di Sumatera Barat.

Dalam pertemuan itu Korem 032/Wbr dan Yayasan Buddha Tzu Chi sepakat akan terus menjalin hubungan kerja sama Dalam program-program Korem maupun program Yayasan Buddha Tzu Chi dalam membantu kesulitan masyarakat di Sumatera Barat.
 
Top