Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja , Kolonel Kav Rayen Obersyl di damping Kasrem Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta para Kasi  Korem 032/Wbr jalin silaturahmi sabangi Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang  Jl. Klenteng Padang Barat, Senin, (13/02/2023)

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta Staf  disambut dengan hangat penuh suasana keakraban oleh Ketua HTT Pusat Padang dan Wakil Ketua  Jiko Albert Hendra Lukman serta Jajaran Pengurus HTT Pusat Padang periode 2022-2027

Tuako Ham Tjay wan mengucapkan selamat datang dan merasa tersanjung dan berbahagia atas kunjungan Danrem 032/Wbr beserta Staf ke HTT Padang 

“Semoga dengan kedatangan Bapak Danrem ini, makin mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini  antara Korem dengan Himpunan Tjinta Teman”. Ucapnya.

Didalam acara silaturahmi tersebut Danrem juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama HTT Pusat Padang dengan Korem 032/Wirabraja selama ini dalam program Bakti Sosial dan program bentuk kepedulian sosial  lainnya dalam membantu pemerintah agar tercapainya kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Sumatera Barat.

“Selama ini hubungan silaturahmi antar Korem dengan HTT sudah terbangun hubungan yang harmonis serta sinergitas yang sangat baik, hal itu  sangat membantu pelaksanaan tugas-tugas dalam memantu mensejahterakan masyarakat di Sumatera Barat.
 
Top