Padang, koreksipost..com--- Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang yang diwakili oleh Kepala Bidang PAUD dan Bidmas Hadiri Work Shop Pendidikan yang mengangkat Tema Mewujudkan Prestasi Belajar Indonesia Berkarakter Pancasila di di Hotel Marcure Padang, Jum'at (16/6/23).


Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Direktur PAUD Ir. Djenjeng Baskoro, Anggota DPR - RI Komisi X Lisda Hendrajoni, Kepala sekolah dan Ormas Tingkat Kota Padang.


Pada kesempatan itu, Kabid PAUD dan  Dikmas Sukma Wati mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan Kemendiburistek RI yang di wakili Direktur PAUD Ir. Djenjeng Baskoro dan Anggota DPR - RI Komisi X Lisda Hendrajoni yang telah mengelar kegiatan ini. Kegiatan work shop ini sangat bermanfaat bagi peserta yang hadir.


"Dengan adanya work shop ini mudah - mudahan bisa memberi pemahaman kepada murid dan guru dalam melaksanakan program kurikulum mardeka. Hal ini akan berdampak pada kemajuan pendidikan diindonesia khususnya Kota Padang." Kabid PAUD dan  Dikmas Sukma Wati.


Direktur PAUD Ir. Djenjeng Baskoro, M.Pd Perwakilan Kemendiburistek RI Menyampaikan bahwa, "Kurikulum merdeka dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia Khususnya Kota Padang terutama untuk anak usia dini", Katanya.


"Merdeka Belajar yang dimaksud adalah untuk meningkatkan layanan pendidikan kita. Kita berusaha memperbaiki proses belajar sehingga perlu proses yang panjang untuk mengimplementasikannya", Tuturnya.


Hj. Lisda Hendrajoni membuka sekaligus menyampaikan bahwa, "Komisi X DPR RI mendukung penuh kurikulum mardeka belajar. Selain itu lisda Hendrajoni juga mengupayakan Beasiswa PIP untuk pelajar dan mahasiswa yang ada di Sumatera Barat" Katanya.

 
Top