Padang, koreksipost.com--- TK Kemala Bhayangkari 03 Padang Ditlantas Daerah Sumbar menggelar wisuda dan pentas seni tahun ajaran 2022-2023 dengan mengusung tema "Bapisah Bukannyo bacarai" di gedung Rangkayo Basa, Padang, Kamis (15/6/23). 

Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 03 Padang Ny. Panca Agung Menyampaikan yayasan terus berusaha berikan pendidikan yang berkualitas. Menerapkan Pola belajar kepada murid dengan bahagia sehingga membangkitkan potensi anak-anak saat melanjutkan kependidjkan selanjutnya.
Saat ini kami pengurus yayasan melatih murid murid untuk mengembangkan kreativitas, budi pekerti serta akhlak yang baik agar mereka bisa bersosialisasi dimasyarkat.

"Untuk kemajuan sekolah  selama ini kita diperkuat oleh Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Hilman Wijaya
ibu ketua Yayasan Cabang Padang Ibu Yeni Hilman.", Ujar Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 03 Padang.

Selaku Pembina Yayasan TK Kemala Bhayangkari 03 Padang Kombes Pol Hilman Wijaya telah banyak membantu Kami. Seperti Alat-alat Drum band sehingga kami TK Bhayangkari Pertama di Kota Padang Yang memiliki Eksrakurikuler Drum Band.

Demikian Pula Halnya, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 03 Padang Lucy S.Pd menyampaikan terima kasih kepada pengurus yayasan dan orang tua murid karena berkat kerja samanya 
TK Kemala Bhayangkari 03 Padang mengalami Kemajuan.

"Saat ini, sebanyak 85 orang murid TK Kemala Bhayangkari 03 Padang wisuda. Ini merupakan wisuda terbanyak daripada wisuda yang sebelumnya." kata Lucy.

"TK Kemala Bhayangkari 03 Padang juga memiliki 2 ektrakurikuler yaitu Drum Band dan Wahana Bola. Kegiatan ekstrakurikuler tersebut sangat bagus untuk mengembangkan kreatifitas dan keaktifan anak." Ujarnya.

"Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya sekolah TK Kemala Bhayangkari 03 Padang bisa menjadi pilihan utama karena bisa mengembangkan kreativitas anak anaknya", Tutup Kepala sekolah Lucy S.Pd. (007 Rinov)
 
Top