Kabupaten Solok koreksipost. com-- Bupati Solok lantik dan ambil sumpah 7 (Tujuh) orang Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Selasa (18/7/2023), bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.


Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM sebagai Saksi Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sebagai Saksi Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, serta Camat Se-Kabupaten Solok.


Adapun pejabat Eselon III/a yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya Andi Sofiani, S.Sos sebagai Camat Hiliran Gumanti, Drs. H. N. Effyardi sebagai Camat Payung Sekaki, Pefi Aike Yandra, S.IP, MM Kabag sebagai Tata Pemerintahan pada Setda Kab. Solok, Agus Rostamda,SH Sekretaris BKPSDM, Jhoni, S.Sos, MM sebagai Kepala Badan Kesbangpol.


Sedangkan pejabat Eselon III/b yang dilantik dan diambil sumpah diatantaranya Safrizal, SKM sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran pada DLH, dan Muhammad Fauzan, S.Pd, SE sebagai Kabid Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP dan Damkar.


Bupati Solok lCapt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam arahan nya mengatakan, Rotasi Jabatan ini kita laksanakan demi memaksimalkan saudara dalam menjalankan tugas sesuai dengan kemampuan dan kapasitas saudara-saudara sendiri.


Bupati berharap di jabatan yang baru ini mereka yang dilantik dapat lebih meningkatkan kapasitas diri dan dapat menciptakan inovasi-inovasi yang telah sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku.


“Selamat atas jabatan yang baru serta selamat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan keihklasan,” tutup bupati"

 

 
Top