Kabupaten Solok – Bupati Solok H. Epyardi Asda, mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN, yang membantu 1 (satu) unit mobil Ambulance untuk Nagari Sibarambang, Kecamatan X Koto Diatas, melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJSL ) bertempat di Nagari Sibarambang, Rabu (6/9/2023).

Selain Bupati Solok, juga hadir Asisten I, Syahrial, Asisten II, Deni Prihatni, dan Kepala OPD lingkup Pemkab Solok, General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat, Eric Rossi Priyo Nugroho dan jajaran PLN Sumatera Barat.

Turut hadir, Camat X Koto Diatas, Riswandi Bahaudin, Wali Nagari Sibarambang Rudi Hartono dan masayarakat kanagarian setempat.

Selaku Kepala Daerah, kata Bupati Epyardi Asda, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN, yang telah memberikan bantuan mobil Ambulancs untuk masyarakat di Nagari Sibarambang.

“Mudah-mudahan, program dan kegiatan PLN berjalan dengan lancar dan baik, serta jika program ini masih ada tahun depan, PLN bisa membantu masyarakat Kabupaten Solok lagi ” tutur Bupati Epyardi Asda.

Sebelumnya, General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumbar, Eric Rossi Priyo Nugroho, antara lain mengatakan bahwa, PLN Unit Induk Distribusi Sumbar, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance ke Nagari Sibarambang.

” Selain itu, kami juga akan memberikan bantuan listrik gratis untuk 6 buah rumah di Nagari Sibarambang ini ” katanya.

Eric menyebutkan bahwa, Program ini merupakan bentuk perhatian PLN dan tanggung jawab kepada seluruh masyarakat.

” Harapan kami, semoga mobil Ambulance ini dapat bermanfaat, juga dijaga dan dirawat untuk dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya ” kata Eric Rossy Priyo Nugroho.

Sedangkan Wali Nagari Sibarambang, Rudi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN, karena telah memberikan program bantuan Ambulance ke Nagari Sibarambang.

Selain itu, kata Rudi, Nagari Sibarambang juga mendapatkan program pemasangan listrik gratis untuk 6 buah rumah.

” Ucapan terima kasih, juga kami sampaikan kepada Bupati Solok, karena telah banyak memberikan program-program Pembangunan ke Nagari Sibarambang ” pungkasnya.

Dipengujung kegiatan acara itu, Bupati Solok Epyardi Asda, juga menerima beragam usulan dari masyarakat, seperti diantaranya adalah : pembangunan Mushala dan Pagar Sekolah di SDN 27 Gantiang Kasiak dan 2 Ruang Kelas di SDN 08 Bukit kanduang.

Kemudian, Rehab Pustu Sibarambang dan pembangunan IGD Puskesmas X Koto Diatas, rehab gedung dan Mushala SMP 3 X Koto Diatas.(admin) 

 
Top