Kabupaten Solok – Bupati Solok H. Epyardi Asda mengatakan, sebagai Kepala Daerah ia sangat mendukung kegiatan-kegiatan pendidikan bagi anak-anak usia dini di daerah itu.

Karena hal ini kata Bupati Epyardi, akan sangat berpengaruh bagi perkembangan anak-anak kita dimasa yang akan datang.

Bupati Epyardi Asda mengatakan hal itu, dalam sambutanya pada acara Pembukaan Rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Ke-18 di Kabupaten Solok di Aula Islamic Center Koto Baru, Kamis (7/9/2023).

Acara itu, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok, Zulmarnus, Kabid Pembinaan Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, Ketua dan Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Solok.

” Terima kasih kepada seluruh guru-guru HIMPAUDI dan orang tua yang telah mendidik anak-anak kita menjadi lebih baik, karena kelak anak-anak kita inilah yang akan menjadi pemimpin di Masa Depan ” tutur Bupati Epyardi Asda.

Kami yakin ujar Bupati Epyardi, melalui Pendidikanlah suatu daerah dapat berjaya.

” Untuk itu, kami akan senantiasa mendukung seluruh program pendidikan sesuai dengan aturan dan Undang-undang yang berlaku ” tutur Bupati Epyardi Asda.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana kegiatan acara itu, Desrita dalam laporan yang dihadapan Bupati mengatakan, HIMPAUDI Kabupaten Solok saat ini pertama kali melaksanakan kegiatan ini, dalam rangka peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18.

” Peserta kegiatan ini berjumlah 2600 orang anak, terdiri dari dua cabang Lomba yakni Lomba Mewarnai dan Lomba Membaca Surah Alfatihah ” kata Desrita.(admin) 

 
Top