Kabupaten Solok – Pemerintah Kabupaten Solok menggelar Apel Pagi gabungan, Dalam apel tersebut seluruh pegawai diminta agar menjadi pelopor kesehatan ditengah cuaca pada saat seperti ini.

Hal tersebut dikatakan pembina apel Sekretaris Dewan Zaitul Iklas, Senin (9/10/ 2023) diLapangan Kantor Bupati Solok.

Adapun yang menghadiri Sekretaris Daerah Kab Solok, Medison.S.Sos. M.Si, Sekretaris DPRD Zaitul Ikhlas Sebagai Pembina Apel, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Zaitul Iklas mengucapkan terima kasih kepada seluruh perserta apel yang sudah dapat hadir pada apel di pagi hari ini. Kami juga berharap kepada SKPD agar mempersiapan secara maksimal seluruh ASN dan THL agar dapat bisa hadir di apel berikutnya.

Masih kata dia, Mengenai cuaca pada saat ini kami mendapat arahan dari Sekretaris daerah agar selalu menjaga kesehatan dan kita di tuntut untuk bisa menjadi pelopor kesehatan untuk mengatasi cuaca berkabut dan berasap di Kabupaten Solok.

 Himbauan kepada seluruh ASN dan THL lingkungan Pemerihtahan Kabupaten Solok bahwa pada kamis 12 Oktober 2023 besok kita ada agenda kegiatan jalan santai dan setelah itu di lanjutkan dengan goro bersama, memakai pakaian olah raga,” tutupnya (admin) 


 
Top