Kabupaten Solok---- Bupati Solok diwakili Sekda Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Msi menghadiri Perayaan Malam Takbiran Menjelang 1 Syawal 1445 H, Minggu, 09 April 2024 diMesjid Agung Darussalam Islamic Centre Koto Baru.

Acara perayaan malam takbiran ini dihadiri Bupati Solok diwakili Sekda Medison, S.Sos, M.Msi, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kakan Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Solok.

Dalam kegiatan ini, Ketua PHBI Kab. Solok  H. Zulkifli, Pada hari ini baru saja kita menyelesaikan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

Sholat idul fitri 1445 H akan di adakan esok hari tanggal 10 April 2024 yang akan berlangsung di Masjid Agung Darussalam Islamic Center koto Baru pukul 07.30 WIB

Alhamdulillah pada tahun ini kita mengadakan Lebaran secara serentak di Kabupaten Solok ini

Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok karena telah memfasilitasi acara Malam Takbiran ini dan esok Sholat Idul Fitri.

Dalam kesempatan itu juga Sekda Medison, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf dari Bupati Solok karena berhalangan hadir bersama kita pada malam hari ini

Alhamdulillah pada saat ini kita telah tiba di penghujung bulan suci Ramadhan dalam keadaan sehat walafiat, semoga semua amal ibadah kita selama Ramadhan di terima oleh Allah SWT. 

Malam ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri kita mengadakan malam takbiran di Islamic Center Koto Baru ini. Pada esok hari kita akan melaksanakan kegiatan sholat id bersama-sama di mesjid ini dan di seluruh masjid yang ada di kabupaten Solok ini

Mari bersama-sama kita semarakkan Kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, Kami juga mengucapkan selamat datang para perantau kita di Kabupaten Solok ini.

kita turut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan di sekitar mesjid saat melaksanakan sholat id nantinya.

 
Top